Latest News

Seputar Syahrini

Seputar Syahrini - Siapa yang tidak mengenal Syahrini? Tentu bagi anda penikmat musik di indonesia sudah tidak asing lagi dengan penyanyi yang satu ini. Ya, syahrini adalah seorang penyanyi indonesia yang tidak hanya melejit lewat lagu-lagunya saja, tetapi karena slogan-slogan unik yang ia lontarkan. Ia pun sering menghiasi media massa indonesia, baik media elektronik maupun mendia cetak. Berawal dari situlah, kini syahrini menjadi trendsetter sebagian wanita Indonesia.

Syahrini adalah seorang penyanyi wanita yang lahir di kota hujan Bogor pada tanggal 01 Agustus 1980. Selain sebagai seorang penyanyi, ia juga seorang sarjana hukum dari Universitas Pakuan Bogor. Dengan bermodalkan penampilan fisik yang cantik dan menawan serta dianugerahi suara yang khas, syahrini pun tumbuh menjadi penyanyi papan atas Indonesia. Sampai sekarang, syahrini menjadi artis "mahal" yang diburu oleh berbagai stasiun TV swasta.

Seputar SyahriniKariri syahrini di belantika musik indonesia diawali dengan menyanyikan salah satu soundtrack dalam film "Coklat Stroberi" yang berjudul "Tatapan Cinta". Sejak saat itu ia pun merangkak naik di bursa musik indonesia. Pada tahun 2008, syahrini telah memiliki album yang bertajuk " My Lovely" dengan hits andalannya " My Lovely" dan "Bohong". Pada tahun 2010 ia bertemu berduet dengan salah satu composer terbaik Indonesia yaitu Anang Hermasyah dengan lagu yang berjudul "Jangan Memilih Aku". Sejak saat itu karir syahrini semakin melejit dan terkenal. 

Setelah pisah dari anang hermansyah dalam berduet di panggung, syahrini pun menjadi penyanyi solo yang menyanyikan beberapa lagu. Diantaranya adalah recycle dari lagu "Aku Tak Biasa" milik Alda Risma dan lagu terbarunya yang berjudul "Kau Yang Memilih Aku" ciptaan adiknya sendiri aisyah rani. Popularitas syahrini semakin melangit setelah dalam beberpa kali kesempatan ia membuat celotehan unik yang mudah diterima oleh masyarakat, seperti "Alhamdulillah ya, sesuatu, jambul katulistiwa, bulu mata anti tsunami, dan yang paling baru adalah cethar membahana."

Berikut ini adalah biodata lengkap Syahrini :

Nama Asli : Rini Fatimah Jaelani
Nama Populer : Syahrini
Tempat dan Tangal lahir : Bogor, 01 Agustus 1980.
Agama : Islam
Zodiac : Leo

Demikian sedikit liputan tentang penyanyi wanita Indonesia terpopuler saat ini yaitu Syahrini. Semoga dengan membaca artikel ini dapat menambah wawasan anda semua. 
Baca juga artikel berikut : Grup Band Nirvana.