Powered by Blogger.

CARA BERPAKAIAN AGAR TERLIHAT LANGSING


Advertisement
Cara Berpakaian Agar Terlihat Langsing - Wanita adalah sosok yang sangat peduli dengan penampilan dirinya sehingga wanita cenderung perfeksionis saat berdandan atau berpakaian. Sebagai seorang wanita , tentu anda ingin tampil maksimal dan prima agar lebih percaya diri saat berada di keramaian atau bertemu dengan teman-teman anda. Salah satu masalah yang sering membuat wanita tidak percaya diri adalah berat badan yang berlebihan (obesitas). Kebanyakan wanita ingin memiliki tubuh yang proporsional dan indah agar terlihat seksi di mata orang lain.

Cara Berpakaian Agar Terlihat Langsing

Obesitas atau berbadan besar sebenarnya tidak menjadi halangan bagi anda untuk tampil prima dan percaya diri, karena hal itu bisa diatasi dengan cara berpakaian yang tepat. Pemilihan pakaian yang tepat akan membuat anda terlihat lebih ramping dan tidak terlihat besar. Berikut ini adalah cara berpakaian agar terlihat langsing :

1. Pilih warna baju yang tepat dan senada
Memilih warna baju yang tepat bisa membuat anda lebih langsing lho, tidak harus mengenakan baju berwarna hitam melulu. Pilihlah warna-warna lain yang sesuai dengan kulit anda misalnya warna coklat, khaki, atau krem yang sekiranya cocok anda pakai. Yang harus diingat adalah anda harus mengenakan bawahan dengan warna yang senada. 

2. Gunakan rok atau celana yang beresleting samping
Rok dan celana yang beresleting samping, baik kanan atau kiri mampu menyamarkan kegemukan anda  terutama di bagian perut, sehingga anda terleihat lebih langsing dari yang sebenarnya. Jika anda memakai celana atau rok yang beresleting maka sebaiknya memakainya di atas pinggang untuk "menutupi" perut anda.

3. Pakailah maxi dress
Maxi dress adalah jenis baju wanita yang cukup populer dan sering dipakai oleh setiap wanita. Karena selain nyaman, maxi dress juga mampu membuat anda lebih langsing dari yang sebenarnya. Maxi dress mampu menutupi bagian-bagian tubuh anda yang besar / gemuk. Untuk pemilihan warnanya, sebaiknya anda memilih maxi dress yang berwarna gelap, seperti hitam, coklat, dongker, atau warna gelap lainnya.

4. Swing pada rok
Bagi pemilik bentuk tubuh pir, model rok wanita yang paling cocok agar tubuh bagian bawah terlihat lebih ramping, adalah rok A-line sebatas lutut. Carilah bahan rok wanita yang ringan melayang agar bisa memberikan aksen swing (lambaian) pada rok. 

5. Tampilkan area langsing anda
Setiap orang tentu memiliki bagian tubuh yang langsing / seksi. Nah untuk menutupi kesan gemuk anda, tampilkanlah bagian / area langsing anda. Misalnya jika anda memiliki betis yang bagus, maka gunakanlah rok di atas lutut agar betis anda terlihat dan orang akan cenderung memperhatikan sisi menarik anda.

Jangan ragu untuk menunjukkan sisi menarik dan menawan anda kepada orang lain hanya karena anda bertubuh gemuk / besar. Salah satunya adalah menyiasatinya dengan mengenakan pakaian yang tepat. Selamat mencoba dan selalu percaya diri.

Demikian sedikit informasi dari Constiti, semoga bermanfaat bagi anda semua dan terima kasih telah membaca artikel Cara Berpakaian Agar Terlihat Langsing ini.
Baca juga artikel berikut : Cara Alami Menyembuhkan Migrain Terbaik.
Advertisement