Latest News

GANJAR PRANOWO PANTAS MENANG

Ganjar Pranowo Pantas Menang - Hasil berbagai quickcount dalam pilgub jateng menunjukkan kedigdayaan pasangan nomor urut 3 yaitu ganjar pranowo dan heru sudjatmoko atas lawan-lawannya. Hampir bisa dipastikan bahwa ganjar dan heru akan memenangi pilgub jateng ini dengan keunggulan suara telak. Pasangan ini dipilih oleh mayoritas masyarakat jawa tengah untuk diamanati menjadi gubernur dan wakil gubernur jawa tengah periode 2013-2015. Masyarakat jawa tengah mengharapkan ganjar dan heru untuk senantiasa memegang janji dan melaksanakan tugas dan kewajibannya untuk mensejahterakan dan memajukan masyarakat jawa tengah dan berdampak positif bagi demokrasi dan politik di indonesia.

Ganjar Pranowo Pantas Menang

Ganjar dan heru merupakan pasangan yang diusung oleh PDIP dan mendapatkan nomor urut 3. Sebelum pemilihan dilaksanakan banyak yang menilai bahwa pasangan ini akan kalah mudah dalam pilgub jateng ini, mengingat mereka ( ganjar dan heru) hanya diusung oleh satu partai yaitu PDIP. Sedangkan dua calon lain diusung oleh partai-partai besar dan berkuasa, sehingga diprediksikan akan menang. Tetapi jawa tengah adalah provinsi dimana masyarakatnya mempunyai prinsip dalam memilih pemimpin, dan tidak terpengaruh dengan partai apa yang mendukungnya. Buktinya, ganjar dan pranowo 99% telah memenangkan pilgub jateng kali ini. Hal ini menunjukkan bahwa mereka memilih pemimpin bukan hanya berdasarkan loyalitas terhadap partai saja, tetapi karena kualitas figur yang akan mereka pilih. 

Ganjar pranowo adalah anggota DPR RI saat ini sekaligus konsultan SDM di PT Prastawana Karya Samitra. Ia adalah sosok yang cerdas, lugas, dan mempunyai integritas tinggi untuk mensejahterakan masyarakat jawa tengah dan membangun pemerintahan yang baru, yang tentunya lebih berkualitas. Ganjar memang pantas menang, itulah kata yang tepat untuk mendeskripsikan hasil pilgub jateng kali ini. Ganjar pranowo meskipun belum mempunyai pengalaman sebagai kepala daerah, tetapi masyarakat meyakini bahwa ia pantas dan mampu menjalankan roda pemerintahan jawa tengah setidaknya untuk 5 tahun ke depan.

Ganjar memang terkenal cerdas dan mahir dalam memberikan solusi, baik di tingkat nasional maupun lokal. Hal itu dibuktikannya dengan "menyihir" masyarakat jawa tengah dan masyarakat indonesia saat debat cagub di semarang beberapa hari yang lalu dengan argumen yang cerdas dan jelas. Yang paling penting adalah ganjar memang mengungkapkan keinginannya untuk melaksanakan pemerintahan yang jujur, adil, dan berorientasi pada kesejahteraan rakyat. Ia juga terkenal sebagai figur tokoh yang low profile dan bermasyarakat, tidak sombong, dan mengayomi masyarakat. Semoga dengan terpilihnya ganjar dan heru sebagai gubernur dan wakil gubernur jawa tengah ini benar-benar membawa perubahan dan angin segar dan positif untuk jawa tengah.

Ganjar terpilih sebagai gubernur jateng bukan hanya karena popularitas semata, tetapi memang dia berkualitas dan cerdas. Itulah pemimpin yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat jawa tengah pada khususnya dan indonesia pada khususnya. Semoga ganjar dan heru benar-benar melaksanakan amanat rakyat ini dengan cara-cara yang benar dan menjaga pemerintahannya agar terbebas dari KKN, dan yang paling utama adalah mensejahterakan masyarakat jawa tengah secara menyeluruh. Amin

Simak terus informasi yang cerdas dari Constiti, agar anda semakin cerdas dan menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain.