Latest News

Pesona Ariel Masih Memikat

Pesona Ariel - Tahukah anda siapkah ariel itu? Tentunya anda pasti bisa menjawab dengan benar, dia adalah vokalis Peterpan (sekarang Noah). Itulah gambaran kepopuleran ariel di dunia musik indonesia dan seluruh indonesia pada umumnya. Duda keren yang lahir di Langkat, Sumatra Utara ini memang seakan tiada habisnya dalam menebarkan pesonanya kepada semua orang, khususnya para wanita. Ariel yang bernama asli Nazril Irham ini telah diakui sebagai salah satu pengarang lagu terbaik di indonesia. Hampir semua hasil karyanya diterima dan digemari oleh masyarakat, terutama bagi pendengar musik tanah air. Jika anda perhatikan, pesan dari lagu-lagunya memang sederhana, tetapi ariel mampu menyampaikannya dengan sangat indah dan puitis sehingga lagu-lagunya tidak terkesan murahan dan cepat usang. Maka tidak mengherankan bila banyak wanita yang "takluk" dengan pesonanya. 

Berikut adalah biodata lengkap Ariel :
Nama Lengkap : Nazril Irham
Nama populer : Ariel
Tempat dan tanggal lahir : Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatra Utara, 16 September 1981.
Nama orang tua : Darlina Darwis (ibu), Nazril Irphan (ayah).
Nama Twitter : @R_besar
Nama Fans Noah : Sahabat Noah
Fans Page : Ariel ( Nazril Irham)
Website : http://www.newpeterpanband.com/ & http://www.noah-site.com/
Ariel menjalani karir dalam dunia musik nasional pada tahun 2002, waktu itu ariel, lukman, uki,reza, andika, dan indra tergabung dalam grup band Peterpan dan mengeluarkan hits dengan judul "Mimpi yang sempurna" dalam album kompilasi kisah 2002 malam. Lagu mimpi yang sempurna karya ariel dkk tersebut ternyata sangat direspon masyarakat dengan sangat baik, bahkan lagu tersebut pernah merajai bursa tangga lagu indonesia. Dengan bekal semangat dan respon masyarakat yang bagus tersebut, peterpan kemudian merilis album pertamanya dengan judul " Taman Langit" pada tahun 2003. Album taman langit ini ternayat juga sangat diterima oleh masyarakat dengan salah satu hitsnya "Topeng." Puncaknya popularitas ariel dan peterpannya semakin menjulang ketika mereka merilis album "Bintang Di Surga." Album tersebut sangat laris di pasaran hingga terjual berjuta-juta copy dalam waktu yang singkat. Alhasil, ia dan peterpan semakin dikenal oleh seluruh masyarakat indonesia. Sebagai vokalis, ariel sudah sangat cocok karena mempunyai paras yang rupawan dan kharisma yang kuat. 

Namun semakin tinggi pohon maka akan semakin kencang pula anginnya. Ya, di tengah puncak popularitasnya, ariel tersandung masalah yang sangat cepat menjalar ke berbagai wilayah di nusantara. Ia disinyalir telah menghamili seorang wanita bernama Sarah Amelia yang kemudian menjadi istrinya. Namun pernikahan itu hanya bertahan selama beberapa tahun saja. Ia diisukan menjalin hubungan dengan artis cantik asal Bali, Luna Maya. Meskipun pada awalnya mereka mengelak dari isu tersebut, toh pada akhirnya mereka berani menunjukkan kemesraannya di depan media alias isu itu benar adanya. Hubungannya dengan luna maya tersebut dianggap sebagai pemicu perceraiannya dengan sarah amelia. Tidak hanya itu ariel juga dicap sebagai Playboy yang doyan berganti pasangan oleh sebagian masyarakat indonesia. 

pesona arielPada bulan Juni tahun 2010, seolah menjadi akhir karir bagi seorang ariel. Pada saat itu beredar video tak senonoh yang melibatkan dirinya dengan sang kekasih Luna Maya, dan yang lebih mencengangkan lagi ada satu lagi videonya dengan Cut Tari. Dengan sangat cepat video ini menyebar ke seluruh indonesia dan semakin menenggelamkan ariel dalam kenistaan. Karena kasus video tak senonoh tersebut ariel akhirnya dipenjara selama 3 tahun 6 bulan dan denda sebesar 250 juta rupiah. Banyak kalangan menyatakan bahwa itulah akhir dari karir seorang ariel. Lalu bagaimana tanggapan sahabat peterpan ( fans peterpan) seluruh indonesia atas kasus tersebut? Sungguh di luar dugaan, mereka (para fans) tidak pernah berhenti mendukung ariel dengan berbagai cara, seperi mendatangi lapas di bandung dan menyuarakan dukungannya kepada sang idola. Sungguh sangat mencengangkan. Logikanya, seharusnya para fans yang didominasi oleh wanita berpikir bahwa ariel telah menciderai martabat dan kehormatan wanita dengan kasus video tak senonoh tersebut. Namun apa mau dikata, hampir semua fans tetap mendukung ariel dan masih mengelu-elukannya layaknya seorang idola sejati. Ketika ia telah bebas dari masa hukuman dan menghirup udara bebas, area lapas dipenuhi dengan para fans yang lengkap dengan atribut dan dukungan untuk ariel. Setelah ia bebas, ia membentuk grup band baru dengan formasi yang baru pula, yaitu Noah. Band yang dibentuk adalah kelanjutan dari keluarnya andika dan indra dan larangan menggunakan nama peterpan lagi. Sampai saat ini ariel dan noah semakin eksis dengan karya-karyanya dan kini merambah dunia akting serta iklan beberapa produk. 

Begitulah ariel,meskipun sempat berada di titik rendah namun ia masih begitu mempesona bagi para fans dan masyarakat di indonesia. Bahkan ariel masih dikabarkan memacari beberapa artis cantik indonesia, meskipun belum terungkap kebenaran beritanya. Hmmm, kemudian muncul pertanyaan "Mengapa Ariel Masih Mempesona?."

Pada kesempatan ini Constiti akan memberikan beberapa faktor yang membuat Ariel Masih Mempesona di mata fans dan para wanita. Berikut adalah alasannya :

1. Memiliki wajah yang rupawan dan kaya
Tidak bisa dipungkiri bahwa ariel memang mempesona karena ia mempunyai wajah yang rupawan dan badan yang cukup atletis. Selain itu ariel sebagai artis tentunya memiliki pundi-pundi kekayaan yang melimpah, sehingga kebutuhan dunia bisa jadi dapat terpenuhi olehnya. Faktor ini menjadi salah satu alasan yang kuat bagi para wanita untuk menyukainya. Sangat logis apabila wanita menyukai pria dengan wajah yang tampan dan kaya raya. 

2. Populer
Popularitas dan dikenal bisa jadi adalah faktor lain yang menjadikan ariel saat ini masih mempesona bagi para wanita. Anda mungkin tidak kaget, karena banyak artis yang tidak rupawan pun bisa mempunyai istri / pacar yang cantik. Nah, apalagi ariel, sudah tampan, terkenal pula. Itulah salah satu alasan kenapa ariel masih mempesona.

3. Memiliki kharisma
Ariel sebagai frontman tentu memiliki kemampuan dan kharisma yang kuat. Salah satu contoh bahwa arielberkharisma adalah saat dia menyusun lirik lagu dan saat dia berbicara. Gaya bicara yang santai namun pasti ini mampu menjadi magnet bagi para wanita untuk menyukai sosoknya. 

4. Puitis dan romantis
Ariel sudah dikenal sebagai musisi yang puitis. Hal itu tercermin dari lirik-lirik lagu yang ia buat, yang mengandung makna yang dalam dan disampaikan dengan sangat indah sehingga mampu menyihir para wanita untuk takluk di hadapannya. Penggemar kahlil gibran ini jelas mempunyai bendahara kata yang tidak terbatas  sehingga ia begitu puitis.bagi anda para wanita, mungkin banyak dari anda yang suka dengan puitis dan romantis. 

5. Mempunyai mata yang tajam
Satu lagi alasan mengapa ariel begitu mempesona bagi para wanita, yaitu tatapan matanya yang tajam. Ya, ariel memang mempunyai ciri khas dan keunggulan dalam hal tatapan matanya. Tatapan mata ariel sangat tajam. Dan dalam ilmu micro expression, mata yang dimiliki ariel adalah mata yang mampu membuat orang terutama para wanita menjadi terpesona. Mata yang dimiliki ariel adalah jenis puppies dog eye yang mana saat ia menatap anda maka akan muncul rasa kasih sayang. Bahkan penyanyi dangdut cantik Ayu Ting-Ting blak-blakan mengagumi tatapan mata ariel. "Ariel itu karismatik, tatapan matanya bisa membius orang untuk ikut bersamanya," ujar ayu ting-ting.

Nah, dari beberapa faktor tersebut di atas, manakah yang membuat anda menyukai ariel? Bagian manakah yang membuat ariel begitu mempesona?

Demikian sedikit informasi dari Constiti tentang Pesona Ariel Masih Memikat. Semoga menambah wawasan anda dan bermanfat untuk semua. 
Baca juga artikel berikut : Nudimension Curang?