Latest News

Inilah Rahasia Wanita Agar Tampil Menarik

Inilah Rahasia Wanita Agar Tampil Menarik - Setiap wanita tentu mempunyai appeal yang berbeda-beda untuk menarik perhatian kaum pria. Meskipun demikian, ada beberapa hal yang seharusnya dimiliki oleh setiap wanita agar semakin membuat penampilan semakin atraktif. Banyak orang yang mengatakan bahwa sisi menarik dari wanita adalah dari segi bentuk badan dan paras menawan. Hmmm, nampaknya penyataan tersebut harus segera diganti. Memang secara garis besar pria lebih suka memandang wanita cantik atau wanita dengan paras yang menarik. 

Rahasia Wanita Agar Tampil Menarik
Tetapi paras bukanlah satu-satunya hal yang menjadikan wanita menarik di mata para pria. Karena selain penampilan, wanita juga harus memperhatikan sikapnya. Pasalnya menurut berbagai survey dan penelitian, wanita menjadi menarik bukan hanya karena bentuk tubuh dan paras semata, tetapi sikap dan perilaku yang menyenangkan juga sangat dibutuhkan. Pria lebih menyukai wanita yang menyenangkan daripada wanita yang cantik secara fisik namun buruk dalam sikap. Gaya hidup seorang wanita juga mempengaruhi ketertarikan pria, misalnya pria cenderung lebih suka wanita yang menjaga kebersihan daripada wanita yang jorok. Pada kesempatan ini Constiti akan memberikan informasi lengkap tentang rahasia wanita tampil menarik.
Berikut ini adalah rahasia wanita agar tampil menarik :

1. Bersikap ramah dan sopan 
Wanita sangat identik dengan feminisme dan kelembutan. Untuk itu bagi anda para wanita cobalah bersikap ramah dan sopan, karena itu akan lebih terhormat dan disukai oleh pria. Sikap lembut dan ramah menjadi daya tarik yang kuat bagi seorang wanita, jadi jangan sampai anda bersikap kasar kepada pria. Nah bagi anda wanita yang mungkin terbiasa dengan sikap kasar dan suara lantang, cobalah untuk merubah sikap tersebut agar anda lebih dihargai dan disukai oleh orang lain terutama pria.

2. Mempunyai selera humor
Selera humor tidak hanya boleh dimiliki oleh pelawak saja, wanita juga perlu memiliki selera humor. Wanita yang memiliki selera humor cenderung lebih komunikatif dan menyenangkan di mata pria, jika dibandingkan dengan wanita yang jutek dan pendiam. Humor dapat membantu anda mencairkan suasana  ketika berinteraksi dengan pria maupun orang lain, sehingga akan memberikan kesan yang positif dari anda bagi orang lain.

3. Menjaga kebersihan
Kebersihan bisa menjadi cermin kepribadian orang, begitu juga bagi anda para wanita. Wanita yang mampu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitarnya menunjukkan bahwa anda adalah pribadi yang bertanggung jawab. Jagalah kebersihan diri anda dalam setiap penampilan, karena anda tidak akan rugi dengan tampil bersih. Hindarilah bau badan, bau mulut, atau bau apek rambut anda. Rajinlah membersihkan diri dan pakaian agar menambah daya tarik dalam diri anda.

4. Bugar dengan berolahraga
kebugaran tubuh merupakan salah satu faktor penunjang penampilan anda. Wanita yang bugar dan gesit lebih diukai oleh orang lain, terutama kaum pria. Bayangkan jika anda melihat wanita yang lemas dan tidak bersemangat tentu anda juga akan merasakan hal yang sama. Kebugaran bisa didapatka dengan berolahraga secara rutin dan tidak perlu waktu yang lama. Cukup pagi dan sore setiap hari untuk menjaga kebugaran anda.

5. Murah senyum
Senyum adalah sapaan termudah yang mampu memberikan efek positif bagi siapa saja, apalagi senyum wanita di depan pria. Ya, senyum memang dibutuhkan oleh wanita agar menambah daya tariknya. Wanita yang judes dan galak cenderung dijauhi oleh orang lain, karena orang akan lebih menyukai wanita yang murah senyum dan ramah. Senyuman akan menunjukkan bahwa anda adalah pribadi yang menyenangkan dan mampu memancarkan inner beauty dalam diri anda. 

6. Ubah gaya rambut secara berkala
Untuk menjaga penampilan dan daya tarik anda, mengubah gaya rambut secara berkala akan nampak berbeda dan tidak membosankan. Ya, memang terkadang orang mempunyai sikap jenuh dan bosan dengan orang lain, termasuk orang lain terhadap anda. Mengubah gaya rambut akan membuat penampilan anda menjadi lebih segar dan membuat orang tidak bosan dengan anda.

7. Menjaga kesehatan kulit
Kulit merupakan bagian terluar tubuh yang harus diperhatikan kesehatannya. Kulit kusam dan kering akan mengurangi penampilan anda, sehingga juga akan mengurangi ketertarikan orang lain pada anda. Menjaga kesehatan dan kesegaran kulit tidak harus dengan perawatan yang mahal, atau harus ke salon. Anda bisa menyiasatinya dengan perawatan alami yang rendah risiko dan biaya. 

Nah, sudahkah anda menjadi orang yang mempunyai ciri-ciri di atas? Jika belum, maka jangan ragu untuk melakukannya agar anda lebih terlihat menarik. Demikian tips dari Constiti, semoga bermanfaat bagi anda semua. 
Baca juga artikel berikut : Rahasia Otak Jenius Einstein.