Latest News

OBYEK WISATA DI MALANG YANG WAJIB DIKUNJUNGI

Obyek Wisata Di Malang Yang Wajib Dikunujungi - Malang adalah salah satu kota di provinsi jawa timur yang terkenal dengan berbagai daya tarik dan keindahannya. Kota yang bersuhu dingin ini adalah salah satu destinasi wisata favorit bagi para wisatawan lokal dan wisatawan asing yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Malang memiliki panorama alam yang memukau, juga terkenal dengan kreativitas penduduknya karena banyak musisi yang berasal dari malang, dan sebagai salah satu kota pelajar karena banyak universitas terkemuka. 

Bagi anda yang ingin berlibur akhir pekan bersama keluarga dan kerabat, rasanya malang sangat cocok untuk dikunjungi karena berbagai wisata menarik nan indah ada di sana. Kota asal klub sepakbola Arema Indonesia ini mempunyai beberapa obyek wisata yang wajib anda kunjungi saat anda dan keluarga pergi ke sana, karena dijamin anda akan puas dan betah berada di malang.

OBYEK WISATA DI MALANG YANG WAJIB DIKUNJUNGI


Pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi mengenai beberapa obyek wisata di malang yang wajib anda kunjungi. Berikut adalah beberapa obyek wisata paling polpuler di kota malang :

1. Batu Night Festival (BNS)
Salah satu obyek wisata di malang yang wajib anda kunjungi adalah Batu Night Festival (BNS). Obyek wisata ini terletak di Desa Oro-Oro Ombo, berjarak 15 km dari pusat kota malang dan hanya memerlukan waktu tempuh 15-20 menit dari pusat kota malang. Festival ini bisa anda nikmati mulai pukul 3 sore sampai dengan 12 malam. Tiket masuk hanya 10 ribu untuk setiap orang dan memiliki berbagai macam wahana yang mengasyikkan dan menarik, di antaranya adalah gallery hantu, slalom test, sepeda udara tertinggi, lampion garden dan trampoline, drag race, mouse coaster, kids zone, dan lai sebagainya. Hmmm, jangan sampai anda melewatkan untuk mengunjungi BNS jika pergi ke malang.

2. Agrowisata
Obyek wisata di malang yang satu ini menawarkan wahana alam yang sejuk dan indah, serta memanjakan anda dengan aneka agrowisata. Wilayah kota ini berada di ketinggian 680-1.200 meter dari permukaan laut dengan suhu udara rata-rata 15-19 derajat Celsius sehingga sangat sejuk dan asri. Terletak di Kota Batu, sebelah barat kota malang dan ada banyak wahana di sana, yang paling polpuler adalah perkebunan yang menyediakan layanan wisata petik di kebun apel, jeruk, jambu merah, buah naga, stroberi dan sayur hidroponik bebas pestisida. Beberapa wahana lain juga tersedia di sana, seperti flying fox, war game soft gun, offroad, dan masih banyak lagi. Di sini juga tersedia penginapan dan hotel yang bisa anda tempati dengan tarif yang tidak terlalu mahal. 

3. Pulau Sempu
Pulau sempu merupakan salah satu obyek wisata paling diminati di malang, karena di sana anda akan merasa seperti di surga dengan pemandangan yang indah, dan sangat cocok menghilangkan penat anda. Pulau sempu trletak di kabupaten malang, dan anda bisa mencapai pulau tak berpenghuni ini melalui pantai sendang biru. Tempat ini adalah cagar alam yang dilindungi oleh pemerintah dan pulau ini tak berpenghuni. Di sana anda akan disuguh panorama eksotik segara anakan yang cantik, pasir putih, & hutan mangrove yang mengelilingi pulau. Jika anda ke sana, anda tidak akan menyesal. 

4. Coban Rondo
Caban rondo adalah wisata air terjun yang terletak di Desa Pandansari, Kecamatan Pujon, Malang. Air terjun ini mempunyai tinggi sekitar 84 meter dan berada 1.135 meter di atas permukaan laut, karena berada di lereng Gunung Kawi. Obyek wisata ini merupakan satu dari surga di kota malang yang bisa anda kunjungi bersama keluarga dan teman-teman atau kerabat. 

5. Jatim Park
Obyek wisata terakhir yang paling populer di malang adalah Jatim Park. Sesuai dengan namanya, jatim park adalah taman wisata di jawa timur, tepatnya berada di kota batu yang berjarak 20 km dari kota malang. Jatim park terbagi menjadi dua macam, yaitu Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Di jatim park 1, anda bisa menikmati aneka wisata hiburan seperti kolam renang raksasa, play ground, remote car, jet coaster, bioskop 3D, dan masih banyak lagi. Selain wahana hiburan, ada juga wahana edukasi yang sangat baik dikunjungi terutama bagi anak-anak anda agar mengetahui berbagai ilmu pengetahuan. Di sini terdapat berbagai wahana edukasi seperti Outdoor Science Center, Galeri Nusantara Science Center Kimia & Biologi, Amazing Human Body, miniatur candi, aneka satwa purba, dan masih banyak lagi wahana menarik lainnya. Inilah obyek wisata yang tepat karena selain menghibur juga bisa sebagai tempat belajar. Apakah anda tertarik pergi ke Jatim Park?

Setelah anda bekerja sepanjang hari, ada baiknya anda melepas penat dan bercengkrama bersama keluarga salah satunya dengan berlibur. Nah, sebagai pertimbangan, tidak ada salahnya anda mengunjungi kota malang yang memiliki banyak wahana dan obyek wisata menarik. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda semua dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Constiti untuk mendapatkan berbagai informasi penting dan menarik.

Para pembaca yang baik, jika anda menilai artikel ini baik dan bermanfaat silakan Like di Facebook atau tweet di Twitter. Terima kasih.

Baca juga artikel ini : Tips Liburan Hemat Ke Korea Selatan.