Latest News

CARA TERBAIK MEMILIH BAJU YANG COCOK UNTUK PRIA GEMUK

Constiti.Com - Bagi sebagian kaum pria, pakaian memang sering diabaikan dan tak begitu diperhatikan. Tetapi banyak juga pria yang peduli dengan penampilan mereka. Pria yang memperhatikan penampilannya adalah pria yang mencerminkan jati dirinya. Tak hanya wanita, pria juga membutuhkan ketepatan dalam memilih pakaian/fashion yang tepat. Tahukah anda bagaimana cara memilih baju yang cocok untuk pria gemuk? Jika belum tahu, maka anda harus tahu.

CARA MEMILIH BAJU YANG COCOK UNTUK PRIA GEMUK


Pria gemuk tentunya memiliki ukuran baju yang lebih besar daripada ukuran standar. Dan biasanya, pria gemuk sulit menemukan baju/pakaian yang pas. Kadang sudah mendapatkan motif baju favorit tetapi ukurannya yang kurang besar. Ini menjadi dilema tersendiri bagi para pria tambun. Tetapi setiap masalah pasti ada solusinya. Dan pada kesempatan ini kami akan berbagi tips tentang cara memilih baju yang cocok untuk pria gemuk. Untuk anda para lelaki gemuk, silakan baca artikel ini sampai akhir.


1. Hindari mengenakan baju yang bermotif garis horisontal
Ya, pakaian yang bermotif garis datar/horisontal tentu akan membuat anda pria berbadan gemuk menjadi semakin terlihat gemuk. Karena pola garis datar justru akan membuat kesan anda lebih "lebar." Untuk itu sebaiknya anda memilih baju yang bergaris-garis vertikal/lurus ke atas. Karena motif garis vertikal akan membuat anda terlihat kurus dan tinggi. Sehingga sedikit menutupi kegemukan anda.

2. Pilih baju yang sederhana/simpel
Pakaian yang simpel disini diartikan sebagai pakaian/baju yang tidak bertumpuk/dobel. Anda pasti akan terlihat semakin gemuk ketika memakai baju dobel. Selain menambah kesan gemuk, baju dobel juga akan membuat anda gerah dan tidak nyaman.

3. Pilihlah baju yang berbahan melar dan tidak ketat
Mengapa demikian? Karena orang yang gemuk memiliki ukuran badan yang lebih besar. Dan otomatis membutuhkan ruang gerak yang lebih luas. Jika anda memakai baju yang pas/ketat, maka dijamin anda tidak leluasa bergerak dan pastinya baju yang anda pakai akan capat rusak.

4. Hindari baju yang tebal
Sasma halnya dengan pakaian/baju dobel, memakai baju yang tebal akan membuat anda semakin terlihat tebal dan gemuk. Pilihlah kain baju yang agak tipis dan jatuh agar tidak menambah ukuran badan anda. 

5. Pilih baju yang berwarna gelap
Baju yang berawarna gelap identik dengan warna hitam. Tetapi jika anda bosan dengan warna hitam anda bisa memilih warna baju yang lain, misalnya coklat atau abu-abu. Warna baju yang gelap akan menutupi kegemukan anda. 

Sebenarnya cara memilih baju yang cocok untuk pria gemuk cukup mudah. Intinya sesuaikan dengan bentuk tubuh anda dan jangan terlalu memaksakan. Nah, bagi anda yang ingin menurunkan berat badan, silakan baca tips ampuhnya di sini.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang cara memilih baju yang cocok untuk pria gemuk. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Constiti untuk mendapatkan berbagai informasi penting dan menarik.

Para pembaca yang baik, jika anda menilai artikel ini baik dan bermanfaat silakan Like di Facebook atau tweet di Twitter. Terima kasih. 
Sudah membaca artikel bermanfaat ini? CARA MUDAH MENAMBAH BERAT BADAN YANG SEHAT DAN EFEKTIF