Latest News

CARA MEMILIH WARNA LIPSTIK UNTUK BIBIR HITAM/GELAP PALING MUDAH

Constiti.Com - Hai ladies, apakah anda gemar memakai lipstik? Lipstik adalah salah satu kosmetik untuk merias bibir dengan warna agar terlihat lebih indah. Lipstik adalah kosmetik yang paling sering dibawa oleh wanita, khususnya wanita karir. Tetapi apakah semua warna lipstik itu cocok untuk bibir kita? Hmmm, jika bibir kita hitam maka warna lipstiknya juga harus menyesuaikan. Tujuannya agar terlihat lebih manis. Kami akan berbagi tips mengenai cara memilih warna lipstik untuk bibir hitam/gelap.

CARA MEMILIH WARNA LIPSTIK UNTUK BIBIR HITAM/GELAP


Warna bibir tidak selalu merah, dan ada sebagian wanita yang memiliki bibir hitam. Tetapi anda tak perlu risau, karena dengan memilih warna lipstik yang cocok akan membuat bibir anda terlihat lebih indah dan berestetika. Cara memilih warna liptik untuk bibir hitam sebenarnya tidaklah sulit. Karena hanya membutuhkan kesesuaian. Penasaran dengan pemilihan warna lipstik untuk bibir hitam/gelap? Simak artikel ini sampai akhir.

Cara memilih warna lipstik untuk bibir hitam/gelap :


1. Coklat tua
Warna lipstik pertama yang kami sarankan adalah coklat tua. Kenapa coklat tua? Karena coklat tua dapat membuat bibir kita terlihat lebih alami dan indah. Tetapi hindari memilih warna lipstik coklat muda, karena coklat muda tidak bisa menutupi warna asli bibir kita. Bahkan akan terlihat pucat.

2. Nude
Warna lipstik kedua yang cocok untuk bibir hitam/gelap adalah nude. Karena warna nude dapat membuat bibir kita yang gelap dan tipis menjadi terlihat penuh dan tebal. Jadi, tak ada salahnya anda mencoba warna ini.

3. Ungu plum
Warna lipstik ketiga yang cocok untuk bibir hitam/gelap adalah ungu plum. Ya, warna lipstik yang mendekati warna ungu memang paling "aman" untuk bibir hitam/gelap. Warna ungu plum akan membuat bibir anda terlihat seksi dan penuh. Cocok untuk anda yang ingin tampil elegan dan penuh gaya. Oke, mari kita lanjut poin selanjutnya tentang cara memilih warna lipstik untuk bibir hitam/gelap.

4. Shimmer pink
Warna lipstik keempat yang cocok untuk bibir gelap adalah shimmer pink. Ya, shimmer pink akan membuat bibir anda tampak berkilau. Selain itu, warna shimmer pink akan merubah bibir hitam anda terlihat feminin, lembut, dan tentunya seksi. 

5. Merah
Warna lipstik terakhir yang cocok untuk bibir hitam adalah merah. Warna merah menunjukkan karakter yang berani dan sensual pada bibir. Memang warna ini sedang tren, tetapi anda harus hati-hati memakai lipstik warna merah. Salah pemakaian justru akan membuat bibir anda tampak belang/tidak rata. Oleskan lipstik perlahan sedikit demi sedikit sampai menutup permukaan bibir secara menyeluruh. Tak perlu terburu-buru memakai lipstik.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang cara memilih warna lipstik untuk bibir hitam/gelap. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Constiti untuk mendapatkan berbagai informasi penting dan menarik.

Para pembaca yang baik, jika anda menilai artikel ini baik dan bermanfaat silakan Like di Facebook atau tweet di Twitter. Terima kasih.
Sudahkah anda membaca artikel ini? SOLUSI HEBAT ATASI KUKU RUSAK DAN MUDAH PATAH