Latest News

MAKANAN PALING SEHAT UNTUK MENCERAHKAN WAJAH

Constiti.Com - Kebersihan wajah adalah hal yang sangat pokok bagi setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan. Wajah yang cerah dan bersih bisa didapatkan dengan berbagai cara. Yaitu cara yang instan dengan produk-produk kosmetik dan ada juga yang dilakukan secara alami. Wajah yang cerah dan bersih akan menambah kepercayaan diri seseorang. Kita harus menjaga kebersihan dan kecerahan wajah kita agar kita semakin cantik/ganteng. Nah bagi anda yang ingin memiliki wajah yang cerah, kami akan berbagi tips tentang makanan untuk mencerahkan wajah. Simak dengan baik-baik.

Makanan Untuk Mencerahkan Wajah


Makanan yang bervitamin dan mengandung banyak nutrisi akan membuat wajah menjadi cerah dan bersih. Selain itu, makanan sehat yang kita konsumsi tidak akan berefek buruk pada kesehatan kulit wajah dan tubuh kita. Makanan yang baik dikonsumsi akan membuat kulit wajah jadi cerah, bersih, dan bercahaya. Dilansir dari Boldsky, ada beberapa makanan untuk mencerahkan wajah anda. Mari kita membaca apa saja makanan-makanan tersebut. 

Makanan Untuk Mencerahkan Kulit Wajah :


1. Kacang Almond
Kacang almond mengandung vitamin E yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah kita, dan untuk kesehatan kulit secara umum. Almond dapat membantu membersihkan kulit wajah dan mencerahkan wajah, dengan menyediakan air untuk tubuh dan membuat kulit wajah kita menjadi cerah dan bercahaya. Almond juga menjaga membran sel kulit dan mengeluarkan toksin/racun dari dalam tubuh kita.

2. Yogurt
Makanan selanjutnya untuk mencerahkan wajah anda adalah yogurt. Mengapa? Karena yogurt mengandung vitamin E dan protein. Yogurt dapat membuat kulit wajah menjadi cerah dan elastis. Jadi jangan lupa mengkonsumsi yogurt setiap hari. Yogurt juga bermanfaat bagi ibu hamil. Baca selengkapnya di sini.

3. Kentang
Kentang juga baik untuk dikonsumsi setiap hari. Karena kentang mengandung vitamin C dan kadar seng yang tinggi. Dengan begitu, kentang dapat menciptakan elastin di kulit wajah anda. 

4. Madu
Madu asli kaya akan manfaat tubuh baik dari dalam maupun dari luar. Madu dapat mencerahkan wajah anda karena madu mengandung vitamin C, B1, dan B2. Madu dapat melawan infeksi pada kulit, melembutkan kulit wajah, membuat kulit wajah menjadi elastis, dan tentunya mencerahkan kulit wajah anda. Tetapi anda harus hati-hati dalam memilih madu asli dan palsu. Untuk itu, baca tips tentang cara membedakan madu asli dan palsu dengan mudah. 

5. Alpukat
Buah alpukat dapat menghilangkan ruam-ruam pada kulit dan membersihakn wajah anda. Tak jarang, banyak produk kecantikan yang menyertakan ekstrak alpukat di dalamnya. Alpukat mengandung vitamin B yang baik untuk kesehatan kulit wajah anda. 

6. Pisang
Buah panjang ini memang tak diragukan lagi manfaatnya. Banyak sekali manfaat buah pisang bagi kesehatan tubuh kita. Salah satunya adalah mencerahkan kulit wajah. Pisang mengandung vitamin C dan B6 yang sangat baik menjaga kecerahan kulit wajah anda. Pisang juga dapat menghilangkan mata panda secara bertahap. Jadi pisang sangat baik anda makan setiap hari.

7. Stroberi
Stroberi mengandung banyak vitamin C dan antioksidan. Maka dari itu, stroberi sangat baik untuk membersihkan kulit wajah dan mengganti sel-sel kulit mati. 

8. Jus lemon
Jus lemon sangat bagus jika dikonsumsi setiap hari karena jus lemon mengandung vitamin B6. Jus lemon dapat mengencangkan kulit wajah anda dan membuat wajah menjadi cerah dan berseri. Dengan minum jus lemon setiap hari, maka kulit wajah anda akan terlihat cerah dan mempesona.

9. Mangga
Buah mangga memang lezat dan mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan kulit. Buah mangga mengandung vitamin A dan antioksidan, sehingga menghambat penuaan dini. Buah mangga juga mudah anda dapatkan di toko buah terdekat. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang makanan untuk mencerahkan wajah. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Constiti untuk mendapatkan berbagai informasi penting dan menarik.

Para pembaca yang baik, jika anda menilai artikel ini baik dan bermanfaat silakan Like di Facebook atau tweet di Twitter, dan Google +. Terima kasih.