Latest News

MEMILIH PAKAIAN YANG COCOK UNTUK IBU HAMIL AGAR TETAP CANTIK

Constiti.Com - Hamil adalah hal yang diidamkan oleh setiap wanita. Karena hamil adalah merupakan media untuk melahirkan anak keturunannya. Saat kehamilan semakin tua, maka perut akan semakin buncit seiring dengan tumbuhnya janin di dalam perut/rahim. Otomatis, tubuh akan semakin besar dan berat badan pun jadi bertambah. Sebagai wanita normal tentu ingin selalu tampil cantik dan segar. Untuk itu kami akan berbagi tips mengenai memilih pakaian yang cocok untuk ibu hamil agar tetap cantik.

MEMILIH PAKAIAN YANG COCOK UNTUK IBU HAMIL AGAR TETAP CANTIK


Biasanya, wanita yang sedang hamil mengalami rasa mual dan tubuh terasa lemas. Tak heran jika banyak wanita hamil yang memilih pakaian yang netral dan seadanya. Tetapi apakah itu yang bisa dilakukan? Bagaimana jika anda sedang hamil dan selalu tampil cantik dan menawan? Tentu itu sah-sah saja. Simaklah artikel tentang memilih pakaian yang cocok untuk ibu hamil agar tetap cantik berikut ini. Tapi bagi anda yang ingin tahu cara menghilangkan mual saat hamil, silakan baca di sini.


1. Kenakan baju yang bercorak
Saat hamil dan ingin tampil cantik, anda bisa memakai baju berenda, dan baju-baju yang memiliki dekorasi. Anda juga bisa memakai manik-manik untuk melengkapi tampilan ceria anda. Pakaian yang dikenakan adalah representasi dari apa yang sedang anda rasakan. Jika anda memakai baju yang dekoratif, itu akan menunjukkan siapa diri anda.

2. Mengenakan sweater
Sweater yang pas dengan ukuran badan dan berbahan melar sangat cocok bagi wanita hamil. Sweater adalah jenis pakaian yang simpel namun dapat menunjang penampilan, pun saat hamil. Sweater rajut bisa jadi solusi tepat, dan utamakan bahannya melar dan nyaman. Sehingga anda tidak merasa sesak saat mengenakannya. Atau bisa juga dengan kaos panjang dipadu dengan celana legging yang pas.

3. Kenakan pakaian yang berwarna cerah
Mengenakan baju berwarna cerah saat hamil, mengapa tidak? Ya, itu menunjukkan anda sedang bersemangat dan enerjik. Warna yang bisa anda pilih misalnya, biru langit, pink, oranye, kuning, atau merah. Cobalah untuk mengenakan pakaian berwarna cerah, dan percayalah pada diri anda sendiri. Jika anda percaya diri, maka semuanya akan terlihat lebih indah dan cantik. 

4. Memakai aksesoris
Aksesoris dapat menunjang penampilan anda, apalagi jika serasi dengan baju yang anda kenakan. Bagi ibu hamil, tak ada salahnya memakai aksesoris yang sesuai dengan kostumnya. Misalnya dengan bandana atau skarf cantik yang sepadan dengan atasan dan bawahan anda. Bisa juga dengan anting panjang agar wajah rahang anda terlihat lebih tirus. Atau dengan memakai syal, maka anda akan terlihat lebih jenjang. Sepatu dan sandal yang cantik juga perlu anda kenakan jika anda ingin tampil cantik saat hamil. Berani mencoba? Mengapa tidak.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang memilih pakaian yang cocok untuk ibu hamil agar tetap cantik. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Constiti untuk mendapatkan berbagai informasi penting dan menarik.

Para pembaca yang baik, jika anda menilai artikel ini baik dan bermanfaat silakan Like di Facebook atau tweet di Twitter. Terima kasih.