Latest News

OBYEK WISATA JUNGLELAND : TEMPAT REKREASI WAJIB BAGI KELUARGA

Constiti.Com - Pernahkah anda berkunjung ke jungleland? Jungleland adalah salah satu tempat wisata favorit bagi keluarga. Jungleland adalah taman hiburan tematik yang berada di bawah naungan PT. Jungleland Asia. Jungleland berada di Bogor, tepatnya di daerah Sentul Nirwana, Sentul City. Yang menarik dari jungleland adalah ada sekitar 33 jenis permainan dan rekreasi yang diadopsi dari italia dan jerman. Bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga kecil anda, silakan baca obyek wisata jungleland tempat rekreasi wajib bagi keluarga. Karena di sana ada banyak hal menarik dan mendidik bagi anda dan keluarga anda. Jungleland resmi dibuka pada tanggal 12 Desember 2012.

OBYEK WISATA JUNGLELAND TEMPAT REKREASI WAJIB BAGI KELUARGA

Obyek Wisata Jungleland


1. Wahana di Jungleland
Di jungeland terdapat aneka macam rekreasi dan hiburan yang mendidik, khususnya bagi anak-anak anda. Jungleland memiliki Tropicalia, Carnival, Mysteria, dan Science Centre. Science centre merupakan pusat pendidikan terbesar di indonesia. Bagaimana tidak, di science centre ini anda bisa melihat lebih jauh tentang hal-hal berikut ini :
  • Laboratorium fisika
  • Laboratorium biologi
  • Museum serangga (mengoleksi ribuanspesies kupu-kupu-dan serangga)
  • Galeri kerang, dan masih banyak lagi.

Selain zona-zona di atas, anda juga bisa menikmati aneka macam kuliner khas sunda (bogor) yang berada di zona downtown. Dengan kelengkapan dan keanekaragaman wisata tersebut, tak heran jika jungleland disebut sebagai salah satu tempat rekreasi yang menghibur, mendidik, dan salah satu edutainment terkemuka di indonesia. 

2. Kondisi jungleland
Jungleland Adventure Theme Park berada di kawasan yang sejuk dengan kualitas udara yang sangat baik, sehingga anda bisa melepas penat dan melupakan sejenak rutinitas dan pekerjaan anda. Dengan lingkungan yang sehat di semua sektor, maka jungleland sangat cocok dinikmati oleh keluarga anda, dari anak-anak sampai dewasa. 

3. Pelayanan
Pelayanan di jungleland sudah pasti sangat terjamin dan memanjakan pengunjung yang datang. Bagaimana tidak, jungleland mempekerjakan sekitar 1.000 karyawan yang berada di berbagai zona. Karyawan yang bekerja di jungleland biasa dipanggil dengan sebutan "Ranger" agar semakin akrab dengan pengunjung.
4. Harga Tiket Masuk (HTM)
Jungleland menawarkan paket wisata hemat berwisata bagi anda sekeluarga. Dengan berbagai wahan yang disajikan, maka tidak berlebihan jika HTM dipatok dengan harga Rp 120.000/orang di hari biasa, dan Rp 175.000 di akhir pekan.

5. Jalur transportasi
Jika anda ingin berkunjung ke jungleland, maka jalur transportasinya pun sangat mudah. Jika anda ke jungleland naik kendaraan umum, dari terminal Baranangsiang Bogor bisa menggunakan transpakuan arah arah Bellanova. Sedangkan untuk anda yang datang dari arah Bubulak, Yasmin, bisa menggunakan angkutan T 05 Laladon – Cileungsi, turun di Bellanova. Dari arah Cibubur, Cileungsi juga bisa menggunakan T 05 Cileungsi – Laladon. Dari Bellanova akan disediakan bus angkutan khusus ke Jungleland.

Jungleland memang menjadi tempat wisata favorit bagi keluarga. Karena selain memiliki wahana permainan yang menghibur, jungleland juga menyajikan aneka wisata pendidikan yang sangat bermanfaat bagi anak-anak anda. Sekedar informasi, pengunjung jungleland bisa mencapai 8.000 sampai 10.000 pengunjung setiap harinya. Gunakan waktu liburan anda untuk memanjakan pikiran dan hati anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang obyek wisata jungleland tempat rekreasi wajib bagi keluarga. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Constiti untuk mendapatkan berbagai informasi penting dan menarik.

Para pembaca yang baik, jika anda menilai artikel ini baik dan bermanfaat silakan Like di Facebook atau tweet di Twitter, dan Google +. Terima kasih.
Jangan lupa membaca artikel ini : JUS LIDAH BUAYA UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN