Latest News

SOLUSI HEBAT ATASI KUKU RUSAK DAN MUDAH PATAH TERLENGKAP

Constiti.Com - Anda para wanita pasti ingin memiliki kuku yang indah, lentik, dan tidak mudah patah. Ya,kuku seringkali diabaikan kesehatannya oleh kita. Padahal kuku sangat menunjang penampilan anda. Tentu anda akan lebih percaya diri jika memiliki kuku-kuku yang indah dan lentik. Hmmm, tapi bagaimana jika kuku kita mudah patah dan rusak? Tentu ada solusinya. Inilah solusi hebat atasi kuku rusak dan mudah patah.

SOLUSI HEBAT ATASI KUKU RUSAK DAN MUDAH PATAH
Kuku Rusak


Kuku yang rusak dan mudah patah bisa disebakan karena tidak sinutrisi secara baik. Ibarat manusia, kuku butuh nutrisi dan vitamin agar ia tetap kuat dan tidak mudah patah. Dr. Frank Lipman (seorang ahli kecantikan kulit dan kuku) mengatakan bahwa ada solusi hebat atasi kuku rusak dan mudah patah. Maka silakan baca artikel ini sampai akhir agar lebih jelas. Bagi anda yang ingin tahu cara memotong kuku yang benar, silakan baca di sini.

Solusi hebat atasi kuku rusak dan mudah patah :


1. Teh Hijau
Teh hijau sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, termasuk kesehatan kuku. Teh hijau mengandung polifenol yang dapat melindungi kulit dan kuku, dan mencegah kerusakan jaringan DNA. Untuk itu, mengkonsumsi teh hijau secara rutin dan berkala dapat menjaga kesehatan kuku-kuku anda. 

2. Vitamin D
Vitamin D berguna untuk menjaga kesehatan kulit dan kuku. Dalam vitamin D terdapat zinc yang dapat mempertahankan integritas kulit dan kuku anda. Beberapa makanan yang mengandung zinc antara lain susu, jamur, telur, kacang-kacangan, dan daging sapi. 

3. Manganese
Kuku membutuhkan nutrisi yang cukup. Dan salah satu nutrisi untuk kuku adalah manganese. Manganese dapat membuat kuku menjadi kuat dan tak mudah patah. Gandum, kacang-kacangan, dan bayam adalah beberapa makanan yang mengandung manganese. Masih ada lagi solusi hebat atasi kuku rusak dan mudah patah.

4. Tembaga
Kale, makanan laut, dan jamur adalah makanan yang mengandung tembaga. Tembaga atau cooper bermanfaat bagi terbentuknya kolagen dan elastin. Kolagen dan elastin sangat baik untuk proses regenerasi kulit dan kuku anda. 

5. Vitamin A dan buah zaitun
Vitamin A adalah sangat baik untuk kesehatan mata, kulit, dan kuku. Makanan seperti wortel, ubi jalar, dan ikan tuna adalah makanan yang kaya akan vitamin A. Bah zaitun juga dapat membantu pertumbuhan rambut dan menutrisi kuku. Karena buah zaitun mengandung antioksidan dan antiinflamasi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang solusi hebat atasi kuku rusak dan mudah patah. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Constiti untuk mendapatkan berbagai informasi penting dan menarik.

Para pembaca yang baik, jika anda menilai artikel ini baik dan bermanfaat silakan Like di Facebook atau tweet di Twitter. Terima kasih.
Sudahkah anda membaca artikel ini? TIPS SEHAT SAAT BERLIBUR DI PANTAI.