Latest News

TAK RUGI MENGUNJUNGI WISATA PANTAI KLAYAR PACITAN

Constiti.Com - Pantai klayar adalah salah obyek wisata favorit yang semakin populer dan banyak dikunjungi wisatawan. Wisatawannya pun tidak hanya lokal, karena banyak wisatawan asing yang mengisi liburan di pantai klayar. Pantai klayar terletak di desa Kalak, kecamatan Doonorojo, Kabupaten Pacitan, Provinsi Jawa Timur. Jika anda berada di pacitan, anda perlu menempuh perjalanan sejauh 40 km ke arah barat. Dengan begitu, pantai klayar berbatasan langsung dengan wilayah di jawa tengah, yaitu wonogiri. Jika anda hendak mengisi liburan bersama keluarga dan teman-teman, tak rugi mengunjungi wisata pantai klayar pacitan. Dijamin anda puas dengan pemandangan dan panorama yang disajikan.

Pantai klayar berada segaris dengan pantai teleng ria. Pantai teleng ria sendiri adalah obyek wisata yang sudah terlebih dahulu dikelola oleh pemerintah. Sedangkan pantai klayar bisa menjadi populer karena pengunjung yang menceritakan keindahannya. Jadi promosi pantai klayar lebih banyak dari mulut ke mulut. Pantai klayar tidak memiliki garis pantai yang panjang. Panjang garis pantainya hampir sama dengan garis pantai ancol di jakarta utara. Tapi soal keindahan, anda tak rugi mengunjungi wisata pantai klayar pacitan. Mengapa? Karena pantai klayar sungguh mempesona. Mau tahu apa saja keindahan dan panorama pantai klayar? Simak info berikut dengan saksama.

TAK RUGI MENGUNJUNGI WISATA PANTAI KLAYAR PACITAN

Keindahan Wisata Pantai Klayar Pacitan :

Bagi warga lokal, pantai klayar memang tidak begitu populer. Tetapi bagi wisatawan asing dan luar pacitan justru pantai klayar sangat populer. Pantai klayar memiliki pemandangan yang unik dan menawan namun misterius. Berikut ini keindahan wisata pantai klayar :

  • Memiliki garis pantai yang cukup panjang.
  • Memiliki pasir putih yang indah.
  • Terdapat air mancur alami.
  • Terdapat air terjun.
  • Terdapat karang raksasa yang mirip dengan sphinx di mesir.
  • Terdapat seruling laut (suara dari air mancur)
  • Terdapat karang bolong.
Selain beberapa keindahan di atas, anda juga dapat menikmati segarnya udara pantai klayar dengan keteduhan alami yang dikelilingi nyiur yang melambai. Memang pantai klayar semakin diminati oleh para wisatawan. Bukan karena semakin banyaknya pemberitaan, tetapi karena memang memiliki keindahan yang menawan. Sekali lagi, tak rugi mengunjungi wisata pantai klayar pacitan.

Anda tak perlu ragu untuk berlibur ke pantai klayar, karena dijamin anda bisa melepas penat dan melihat sisi lain keindahan pantai indonesia. Jika anda berangkat dari yogyakarta, anda hanya perlu menempuh waktu sekitar 3 jam. Rasanya tak berlebihan jika kami katakan bahwa pantai klayar adalah pantai yang elok nan misterius. Jangan lupa untuk membaca tips sehat saat berlibur di pantai di sini. Selamat berlibur.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang tak rugi mengunjungi wisata pantai klayar pacitan. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Constiti untuk mendapatkan berbagai informasi penting dan menarik.

Para pembaca yang baik, jika anda menilai artikel ini baik dan bermanfaat silakan Like di Facebook atau tweet di Twitter, dan Google +. Terima kasih.
Jangan lupa membaca artikel ini : OBYEK WISATA PANTAI SAWARNA : MUTIARA BARU DI BANTEN