Latest News

MEMANJANGKAN RAMBUT DENGAN SANTAN KELAPA

Memanjangkan Rambut Dengan Santan Kelapa - Anda ingin punya rambut panjang dan indah? Tentu mayoritas dari kita menginginkan hal itu. Rambut panjang adalah mahkota yang teramat berharga, khusunya bagi wanita. Namun pertumbuhan rambut yang lambat bisa membuat kita stress, apalagi jika kita ditarget untuk memiliki rambut panjang dalam waktu dekat. Nah salah satu cara untuk memanjangkan rambut adalah dengan santan kelapa. Mengapa santan kelapa? Karena santan kelapa memiliki kandungan nutrisi yang pas untuk mempercepat pertumbuhan rambut anda. Pada kesempatan ini kami akan berbagai tips cara memanjangkan rambut dengan santan kelapa untuk anda. Simak tips berikut dengan saksama.

MEMANJANGKAN RAMBUT DENGAN SANTAN KELAPA

Memanjangkan rambut dengan santan kelapa bukanlah hal baru dalam dunia hairstyle dan kecantikan. Santan kelapa mengandung protein, zat besi, dan mangan. Ketiga nutrisi tersebut sangat baik untuk mempercepat pertumbuhan rambut anda. Menurut penelitian, santan kelapa dapat memproduksi rambut yang kuat dan sehat. Untuk itu bagi anda yang ingin memanjangkan rambut dengan cepat dan alami, santan kelapa bisa menjadi solusi. Bagaimana cara memanjangkan rambut dengan santan kelapa? Tenang saja, kami akan memberikan panduannya untuk anda. 

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Santan Kelapa

Untuk melakukannya, anda hanya perlu mempersiapkan santan kelapa secukupnya. Jangan lupa untuk menyiapkan handuk. Langkah-langkahnya adalah :
  1. Usahakan rambut dalam keadaan bersih dan setengah kering.
  2. Oleskan santan kelapa pada bagian kulit kepala secara merata. 
  3. Sertai dengan pijatan ringan agar santan bisa meresap ke kulit kepala.
  4. Jika santan masih tersisa, oleskan pada rambut terutama rambut paling luar.
  5. Pijat kulit kepala selama sekitar 5 menit.
  6. Kemudian gulung rambut dan bungkus dengan handuk. Diamkan selama 20 menit.
  7. Lalu rambut dicuci dengan air bersih dan mengalir.

Cukup mudah bukan untuk memanjangkan rambut dengan santan kelapa? Santan kelapa dapat menyehatkan rambut, meluruskan rambut, mempertebal rambut, mencegah rambut bercabang, dan merawat rambut rusak. Dengan santan kelapa rambut akan cepat panjang, kuat, dan sehat. Cocok untuk anda yang memiliki rambut kering. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan cara memanjangkan rambut dengan santan kelapa. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Constiti untuk mendapatkan berbagai informasi penting dan menarik.

Para pembaca yang baik, jika anda menilai artikel ini baik dan bermanfaat silakan Like di Facebook atau tweet di Twitter, dan Google +. Terima kasih.
Jangan lupa membaca artikel ini : Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dan Cepat