Latest News

CARA MEMAKAI JILBAB PASHMINA MODERN MODIS

Cara Memakai Jilbab Pashmina  Modern Modis adalah salah satu tips dari kami, khususnya bagi anda para wanita yang setiap hari memakai jilbab/kerudung. Memakai jilbab pashmina memang tidak semudah memakai jilbab lain, apalagi bagi para hijabers yang baru belajar. Untuk itulah kami di sini akan berbagi tips cara memakai jilbab pashmina modern yang mudah dan praktis. Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini memakai jilbab pashmina menjadi salah satu tren dan banyak digandrungi oleh kaum hawa. Cara memakai jilbab pashmina kali ini diharapkan dapat membantu anda dalam belajar memakai jilbab. Ladies, bagaimana cara memakai jilbab pashmina? Yuk kita simak tipsnya berikut ini.

CARA MEMAKAI JILBAB PASHMINA MODERN MODIS

Cara memakai jilbab pashmina dari kami ini bisa menjadi jawaban bagi anda yang ingin memakai jilbab pashmina, atau masih kesulitan saat memakai jilbab pashmina. Jilbab sendiri mengandung arti kain yang lebar atau lapang yang berfungsi menutup aurat wanita muslimah pada bagian kepala, leher hingga dada. Berawal dari pengertian itu maka dapat kita simpulkan bahwa memakai jilbab seharusnya menutup sampai bagian dada. Namun tentu anda ingin tampil beda dan cantik dengan jilbab pashmina bukan? Cara memakai jilbab pashmina dari kami ini tidak akan memakan waktu lama sehingga sangat pas bagi anda yang keburu pergi atau bekerja. Dan juga, saat melepasnya pun bisa dengan mudah dan cepat. Berikut ini adalah tips memakai jilbab pashmina modern, modis, elegan, dan cantik untuk anda.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern Modis

  1. Langkah pertama adalah menyiapkan semua peralatan memakai jilbab. Seperti jilbab pashmina sifon (chiffon), bros bunga, jarum pentul, dan rangakapan (ninja).
  2. Kemudian pakailah nijanya dulu/penutup rambutnya.
  3. Setelah itu mulai memakai jilbab pashmina. Pertama, letakkan jilbab di atas kepala dengan posisi jilbab sebelah kanan lebih panjang daripada sebelah kirinya.
CARA MEMAKAI JILBAB PASHMINA MODERN MODIS

   4. Lalu ambil ujung jilbab pashmina sebelah kanan dan ditarik sampai ke sisi kiri kepala anda.                Sematkan ujung jilbab dengan jarum pentul.
CARA MEMAKAI JILBAB PASHMINA MODERN MODIS

   5. Selanjutnya tarik ujung jilbab bagian dalam pashmina yang lebih panjang ke bagian dada. Lalu            angkat ke atas.
CARA MEMAKAI JILBAB PASHMINA MODERN MODIS

  6. Lalu ambil ujung jilbab pashmina yang lebih panjang (kanan kepala) dan ditarik sampai ke atas         kepala. Pastikan ujungnya mencapai sisi kiri kepala anda. Sematkan jarum pentul agar tak berubah.
CARA MEMAKAI JILBAB PASHMINA MODERN MODIS

  7. Sematkan bros untuk memperkuat posisi jilbab. Bros juga berfungsi untuk mempercantik jilbab           pashmina yang anda kenakan.
CARA MEMAKAI JILBAB PASHMINA MODERN MODIS
sumber gambar : http://caramaster.blogspot.com
  8. Selesai.


Sangat mudah bukan memakai jilbab pashmina? Dengan membaca panduan di atas tentu anda tak akan menemui kesulitan untuk memakai jilbab pashmina modern dan modis. Selain berwibawa dan elegan, memakai jilbab juga akan membuat anda tampil pede di depan semua oang. Sebelumnya kami juga berbagi tips cara memakai jilbab segi empat yang benar dan mudah.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Constiti untuk mendapatkan berbagai informasi penting dan menarik.
Jangan lupa membaca artikel ini : Wisata Bogor Paling Indah

Para pembaca yang baik, jika anda menilai artikel ini baik dan bermanfaat silakan Like di Facebook atau tweet di Twitter, dan Google +. Terima kasih.
Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern