Latest News

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT PUNGGUNG

Constiti.Com - Cara Menghilangkan Jerawat Punggung. Jerawat tidak hanya muncul di wajah kita. Jerawat bisa ada di punggung. Jerawat memang menjadi momok bagi sebagian besar orang. Karena jerawat memang mengganggu penampilan kita dan membuat kita kurang percaya diri. Baca cara sehat menghadapi timbulnya jerawat. Pada kesempatan sebelumnya kami pernah menyajikan tips cara menghilangkan jerawat secara alami. Dan kali ini kami akan berbagi tips untuk anda tentang bagaimana cara menghilangkan jerawat punggung. Jerawat punggung menyebabkan gatal-gatal dan bahkan terasa sakit jika kita memakai baju. Nah agar jerawat di punggung bisa hilang dengan cepat, baca tipnya berikut ini.

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT PUNGGUNG

Cara menghilangkan jerawat punggung sangat mudah dan alami. Tetapi tahukah anda apa penyebab jerawat di punggung? Secara garis besar, jerawat di punggung disebabkan oleh faktor kebersihan kita sendiri. Misalnya jarang ganti pakaian meskipun sudah kotor, atau karena kita kurang bersih saat mandi. Untuk mencegah timbulnya jerawat di punggung, usahakan anda sering mandi. Selain itu ada baiknya anda berganti pakaian setelah mandi. Saat di dalam rumah atau tidak beraktivitas, gunakan pakaian yang dingin dan halus. Lalu bagaimana menghilangkan jerawat di punggung? Mari kita simak tips berikut ini.

Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung


1. Dengan Lemon
Lemon memang memiliki banyak manfaat bagi kita. Salah satunya adalah untuk menghilangkan jerawat di punggung. Caranya, campurkan air perasan lemon dengan beras yang sudah dihaluskan. Aduk-aduk sampai bahan tercampur rata. Lalu oleskan ke punggung yang berjerawat secara merata. Usahakan tidak membuat jerawat pecah. Lakukan cara ini secara rutin 3x seminggu.

2. Dengan telur
Cara yang kedua untuk menghilangkan jerawat di punggung adalah dengan telur dan mentimun. Telur mengandung banyak nutrisi yang baik untuk menghilangkan jerawat. Produk kecantikan biasanya menggunakan telur bebek. Telur ayam juga bisa digunakan. Caranya pisahkan kuning telur dan putih telurnya. Kita hanya menggunakan putih telurnya saja. Lalu campurkan putih telur dengan mentimun yang sudah diblender. Pastikan keduanya tercampur rata. Lalu oleskan ke punggung yang berjerawat secara merata. Diamkan selama 15 menit lalu bersihkan dengan air hangat. Setelah itu anda bisa mandi dengan sabun untuk menghilangkan baunya.

3. Dengan Minyak Zaitun
Minyak zaitun adalah minyak yang kaya manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Baik untuk organ-organ dalam maupun untuk menyembuhkan penyakit luar seperti jerawat punggung. Cara menghilangkan jerawat di punggung dengan minyak zaitun adalah dengan mengoleskan minyak zaitun ke punggung yang berjerawat. Atau dengan cara menuangkan 1/2 sdm minyak zaitun ke kain bersih. Lalu gunakan kain tersebut untuk dioleskan ke punggung. Tunggu selama 3 menit lalu bersihkan dengan kain bersih atau mandi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang cara menghilangkan jerawat punggung. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Constiti untuk mendapatkan berbagai informasi penting dan menarik.


Para pembaca yang baik, jika anda menilai artikel ini baik dan bermanfaat silakan Like di Facebook atau tweet di Twitter, dan Google +. Terima kasih.

Cara Menghilangkan Jerawat