Latest News

CARA AGAR BIBIR MERAH ALAMI DENGAN CEPAT

Constiti.Com-Cara Agar Bibir Merah Alami. Anda ingin punya bibir merah merekah alami? Bagi seorang wanita, memiliki bibir merah adalah sebuah anugerah Tuhan YME yang tak terkira. Bagaimana tidak, bibir merah membuat wanita semakin cantik dan mempesona. Tetapi bagaimana jika anda tak memiliki bibir merah merekah seperti yang lain? Tak pantas anda putus asa, karena ada beberapa cara alami untuk membuat bibir merah. Karena pada kesempatan ini kami akan berbagi tips cara agar bibir merah alami untuk anda. Kami memilih menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita untuk memerahkan bibir dengan cepat dan efektif. Ada juga cara memerahkan bibir dengan kosmetik secara instan, misalnya dengan lipstik. Namun kami lebih memilih menggunakan bahan-bahan alami agar bibir merah merekah.

CARA AGAR BIBIR MERAH ALAMI

Cara Agar Bibir Merah Alami bisa anda lakukan dengan mudah dan aman. Karena bahan-bahan alami tak berefek buruk untuk kesehatan bibir anda. Berbeda dengan kosmetik murahan yang justru membuat bibir menjadi pecah-pecah bahkan rusak. Untuk memerahkan bibir dengan bahan alami hanya dibutuhkan konsistensi dan kontinyu. Karena mustahil bibir anda merah merona hanya dengan sekali mencoba. Butuh niat dan konsistensi dari kita agar bibir merah merona. Yuk kita lakukan cara memerahkan bibir dengan cara-cara yang menyenangkan berikut ini.

Cara Agar Bibir Merah Alami


Ada beberapa bahan alami yang bisa kita gunakan untuk membuat bibir merah merona dan merekah. Bahan-bahan tersebut antara lain :

1. Cara memerahkan bibir dengan madu
Cara membuat bibir merah alami bisa anda lakukan dengan madu asli/madu murni. Madu murni mengandung manfaat yang sangat banyak untuk kita. Selain sehat untuk dikonsumsi setiap hari, madu juga kaya akan zat yang bisa membuat bibir menjadi merah. Madu dapat memelihara sel-sel kulit pada bibir sehingga bibir menjadi merah dan merekah. Caranya pun sangat mudah, cukup oleskan madu ke seluruh bagian bibir anda sebelum anda tidur. Usahakan anda tidur telentang agar madu tak menempel di bantal. Lakukan cara ini selama beberapa hari dan lihatlah hasilnya. Baca juga : Cara Membedakan Madu Asli dan Palsu Secara Akurat - Cara Menyimpan Madu Yang Benar.

2. Memerahkan bibir dengan jeruk nipis
Jeruk nipis juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir anda. Jeruk nipis mengandung banyak vitamin C dan vitamin lain yang baik untuk kesehatan kulit. Bibir yang merah merona adalah bibir yang sehat dan ternutrisi. Anda bisa menggunakan jeruk nipis sebagai bahan untuk membuat bibir merah. Caranya, peras jeruk nipis lalu ambil sari jeruk nipis sebanyak 2 sendok makan. Kemudian campurkan/aduk air perasan jeruk nipis dengan 2 sendok makan air hangat. Lalu oleskan ke bibir secara merata. Tunggu sampai 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin untuk hasil terbaik.

3. Memerahkan bibir dengan alpukat
Buah alpukat merupakan buah yang kaya akan vitamin E dan minyak alami yang sangat baik untuk menjaga kelembaban bibir. Alpukat juga bisa kita dapatkan di toko buah sekitar kita. Untuk memerahkan bibir dengan alpukat caranya sangat mudah. Pertama, blender 50 gram alpukat sampai halus. Lalu teteskan minyak zaitun sebanyak 3 tetes. Kemudian aduk-aduk agar minyak zaitun larut dan merata. Barulah dioleskan pada bibir secara merata. Cara ini bisa anda lakukan sebelum anda tidur secara rutin dan teratur.

4. Memerahkan bibir dengan daun ketumbar
Daun ketumbar?Ya, daun ketumbar ternyata bisa dimanfaatkan untuk membuat bibir anda merah merekah. Caranya sangat mudah. Pertama, haluskan 2 lembar daun ketumbar. Lalu campur dengan air secukupnya. Aduk-aduk agar bahan tercampur rata. Kemudian oleskan ke bibir secara merata. Tunggu selama 20 menit lalu dibilas dengan air bersih.

Bibir merah memang menjadi impian bagi sebagian besar wanita. Karena dengan bibir merah anda bisa menggunakan berbagai warna lipstik. Namun bagi anda yang punya bibir hitam tak perlu takut untuk memilih warna lipstik. Baca : Cara Memilih Warna Lipstik Untuk Bibir Hitam/Gelap

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang cara agar bibir merah alami. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Constiti untuk mendapatkan berbagai informasi penting dan menarik.


Para pembaca yang baik, jika anda menilai artikel ini baik dan bermanfaat silakan Like di Facebook atau tweet di Twitter, dan Google +. Terima kasih.

Cara Agar Bibir Merah Alami