Latest News

CARA MEMUTIHKAN KETIAK SECARA ALAMI

Constiti.Com-Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami. Anda ingin punya ketiak yang putih dan bersih? Anda tak percaya diri dengan ketiak yang hitam? Ketiak menjadi salah satu bagian tubuh yang tersembunyi namun begitu diperhatikan oleh semua orang. Ketiak atau axilla adalah daerah lipatan pada tubuh manusia yang menghubungkan antara bahu dan lengan atas. Dengan atau tanpa bulu, ketiak menjadi bagian yang mudah geli bila disentuh atau digelitiki. Ketiak anda hitam? Bagaimana cara memutihkan ketiak dengan cepat? Pada kesempatan ini kami akan berbagi tips tentang cara memutihkan ketiak secara alami. Simak tips lengkapnya berikut ini.

CARA MEMUTIHKAN KETIAK SECARA ALAMI

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami sebenarnya sangat mudah dan praktis. Cara ini mencakup cara membersihkan bulu ketiak serta penggunaan deodoran. Ketiak memang harus dibersihkan secara rutin. Karena letak ketiak berada di lipatan tubuh, maka sangat mudah berbau. Ketiak juga menjadi bagian tubuh manusia yang paling banyak ditinggali bakteri. Bakteri yang bercampur dengan keringat itulah yang menyebabkan bau badan tak sedap. Mulai saat ini ketiak anda akan putih bersih dan tak berbau. Karena kami menggunakan bahan alami. Termasuk membersihkan bulu ketiaknya, kami menggunakan pinset.

Cara Membersihkan Ketiak Secara Alami


1. Gunakan jeruk nipis sebagai pengganti deodoran
Jeruk nipis mengandung vitamin C yang cukup banyak. Dan ternyata jeruk nipis juga ampuh mencegah bau ketiak yang tak sedap. Menurut penelitian, salah satu penyebab ketiak menjadi hitam adaah penggunaan deodorant secara terus-menerus. Nah anda bisa mengganti deodorant dengan air perasan jeruk nipis. Caranya mudah, peras jeruk nipis lalu ambil airnya. Kemudian oleskan pada ketiak secara merata. Lakukan setelah mandi untuk bekal beraktivitas anda. Cara ini lebih sehat daripada anda memakai deodorant.

2. Cobalah scrub ketiak anda
Scrub adalah butiran-butiran kasar yang terdapat di dalam berbagai produk kecantikan. Scrub biasa digunakan untuk menghaluskan kulit. Nah anda bisa mencoba membuat scrub untuk ketiak anda dengan bahan-bahan alami. Caranya pun sangat mudah. Campurkan 1 sdt jeruk nipis, 1 sdt madu, dan gula pasir secukupnya. Aduk-aduk sampai bahan tercampur rata. Kemudian gosokkan scrub tersebut pada ketiak anda. Tetapi tidak perlu digosok keras-keras. Cukup dipijit lembut saja, karena kulit ketiak sangat sensitif dan tipis. Lakukan cara ini saat mandi, kemudian bilas dengan air bersih. Bisa anda lakukan setiap seminggu sekali untuk hasil maksimal.

3. Gunakan pinset untuk mencabut bulu ketiak
Pernahkah anda mencabuti bulu ketiak dengan pinset? Rasanya memang lebih sakit dan prosesnya lebih lama. Memang lebih praktis menggunakan pisau cukur untuk mencukur bulu ketiak. Tetapi tahukah anda, bahwa mencukur bulu ketiak membuat kulit ketiak semakin tipis. Jika kulit ketiak semakin menipis, maka akan sangat rawan iritasi dan berubah jadi hitam. Sekarang cobalah untuk mencabuti bulu ketiak dengan pinset. Meskipun lebih lama dan sakit, tetapi tidak membuat kulit ketiak jadi tipis.

Ketiak yang bersih dan tidak berbau pastinya menambah kepercayaan diri anda. Terlebih jika anda harus tampil dengan kaos/baju singlet yang mana ketiak akan kelihatan. Mulailah melakukan cara-cara sederhana dan sehat untuk merawat ketiak anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang cara memutihkan ketiak secaral alami. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Constiti untuk mendapatkan berbagai informasi penting dan menarik.


Para pembaca yang baik, jika anda menilai artikel ini baik dan bermanfaat silakan Like di Facebook atau tweet di Twitter, dan Google +. Terima kasih.

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami