Latest News

CARA MENCERAHKAN LUTUT HITAM SECARA ALAMI

Constiti.Com-Cara Mencerahkan Lutut Hitam Secara Alami. Anda malu dengan lutut yang hitam dan kasar? Bagi sebagian orang, lutut hitam menjadi hal yang sangat diperhatikan. Apalagi jika lututnya terlihat hitam dan bertekstur kasar. Namun tahukah anda mengapa lutut hitam dan kasar? Alasan logisnya adalah karena seringnya bergesekan dengan pakaian, lantai, atau benda lain. Sama halnya dengan siku dan mata kaki. Namun anda tak perlu khawatir dengan lutut hitam. Karena kami akan berbagi tips cara mencerahkan lutut hitam secara alami. Kami menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita.

CARA MENCERAHKAN LUTUT HITAM SECARA ALAMI

Cara Mencerahkan Lutut Hitam Secara Alami. Lutut hitam tentu membuat anda tidak percaya diri. Terlebih anda yang suka mengenakan celana pendek atau rok pendek. Bayangkan jika anda memakai celana pendek/hot pants namun lutut anda terlihat begitu hitam dan kusam. Tentu anda akan berpikir bagaimana caranya menghilangkan warna hitam pada lutut. Untuk alasan itulah kami akan berbagi tips tentang cara mencerahkan lutut hitam secara alami. Cara yang kami sajikan ini cukup efektif untuk menghilangkan hitam pada lutut anda. Simak baik-baik.

Cara Mencerahkan Lutut Hitam Secara Alami


1. Mencerahkan lutut hitam dengan lemon dan madu
Lemon dan madu merupakan bahan alami yang banyak manfaatnya untuk kesehatan manusia. Salah satunya untuk mencerahkan lutut hitam. Caranya mudah. Campurkan perasan jeruk leom dengan 1 sdt madu. Kemudian oleskan pada lutut anda dan tunggu selama 30 menit. Lakukan cara ini 3 kali seminggu untuk hasil maksimal.

2. Mencerahkan lutut dengan minyak zaitun
Minyak zaitun juga ampuh untuk menghilangkan warna hitam di lutut anda. Caranya panaskan minyak zaitun sebanyak 1 sdt. Lalu tunggu sampai agak hangat. Kemudian oleskan minyak zaitun ke bagian lutut anda sembari dipijat perlahan. Anda bisa menggunakan cara ini sebelum tidur.

3. Mencerahkan lutut hitam dengan Bawang
Bawang merah dan bawang putih sudah seperti dua sejoli yang tak terpisahkan. Begitu juga untuk mencerahkan lutut hitam. Caranya juga cukup mudah. Siapkan 1 siung bawang merah dan 1 siung bawang putih.Tumbuk sampai halus. Kemudian oleskan pada bagioan lutut sambil dipijat perlahan-lahan. Tunggu selama 15 menit untuk merasakan manfaatnya.

4. Mencerahkan lutut hitam dengan scrub oatmeal
Oatmeal mengandugn vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit kita. Scrub oatmeal bisa anda buat sendiri di rumah. Caranya, campurkan 2 sdt oatmeal dengan mady/krim. Campurkan keduanya sampai berubah seperti pasta. Kemudian oleskan pada bagian lutut anda. Tunggu selama 2-3 menit. Lalu gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.

Siapa yang tak suka dengan lutut yang bersih dan halus? Tentu semua orang suka jika lututnya bersih. Karena akan menambah kepercayaan diri kita saat memakai celana/rok pendek. Anda bisa mencoba cara-cara dari kami. Bahan alami tidak menimbulkan efek samping untuk kesehatan. Selamat Mencoba.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang cara mencerahkan lutut hitam. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Constiti untuk mendapatkan berbagai informasi penting dan menarik.


Para pembaca yang baik, jika anda menilai artikel ini baik dan bermanfaat silakan Like di Facebook atau tweet di Twitter, dan Google +. Terima kasih.

Cara Mencerahkan Lutut Hitam