Latest News

MAKE UP UNTUK WAJAH BULAT AGAR TERLIHAT TIRUS

Constiti.Com-Make Up Untuk Wajah Bulat Agar Terlihat Tirus. Anda berwajah bulat tapi ingin terlihat tirus? Cara agar wajah terlihat tirus bisa anda dilakukan dengan make up yang benar. Jadi wajah anda yang bulat akan terlihat tirus. Wajah yang bulat sebenarnya tak perlu disesali, karena itu adalah anugerah. Tetapi membuat wajah terlihat tirus dengan make up bukanlah tidak bersyukur. Melainkan sebuah bentuk usaha agar semakin cantik dan mempesona. Khusus bagi para wanita, make up/merias diri menjadi bagian yang tak terpisahkan. Karena make up bisa sangat menambah kepercayaan diri anda. Benar bukan? Make up bisa dilakukan beberapa kali sehari terutama untuk wanita karir. Pada kesempatan ini kami akan berbagi tips tentang cara make up untuk wajah bulat agar terlihat tirus untuk anda.

MAKE UP UNTUK WAJAH BULAT AGAR TERLIHAT TIRUS

Make Up Untuk Wajah Bulat Agar Terlihat Tirus. Pada dasarnya semua wanita ingin tampil cantik dan menarik di manapun berada. Dan salah satu media untuk menambah kecantikan adalah dengan cara make up/riasan. Riasan atau make up yang benar diyakini bisa menutupi kekurangan di wajah anda. Atau setidaknya menyamarkan bagian-bagian yang kurang di wajah anda. Tips make up untuk wajah bulat agar terlihat tirus ini kami ambil dari salah satu perias ternama yang sudah terbukti keterampilannya. Anie Creativity adalah penata rias terkemuka di Indonesia. Dan berikut ini tips rias/make up untuk wajah bulat agar terlihat tirus untuk anda.

Cara Make Up Untuk Wajah Bulat Agar Terlihat Tirus


  1. Bersihkan wajah anda sebelum make up.
  2. Selanjutnya pakailah dasar make up/base make up.
  3. Kemudian gunakan foundation tipis-tipis namun merata ke seluruh wajah (kecuali kelopak mata).
  4. Setelah itu gunakan creamy foundation berwarna coklat pada bagian wajah yang ingin terlihat tirus sebagai shading. Contohnya di bagian pipi anda. 
  5. Dalam mengaplikasikan shading, gunakan kuas khusus foundation. Caranya, arahkan kuas dari cuping telinga ke cuping hidung. Cara ini bisa membuat pipi terlihat tirus.
  6. Kemudian lakukan cara nomor 5 untuk dagu. Khususnya anda yang memiliki double chin (dagu dobel).
  7. Cara nomor 5 bisa juga diaplikasikan pada dahi yang lebar. Caranya shading tipis dari pelipis kanan dan bagian kiri wajah anda.
  8. Jika hidung anda ingin terlihat mancung, berikan shading hidung di bagian kiri dan kanan hidung. Kemudian beri highlight pada bagian tengah tulang pipi. Lalu tutupi countouring (shading dna highlight) tadi dengan bedak tabur yang tipis menggunakan spons. Kemudian bri peoa pipi pada tulang pipi dengan teknik yang mengikuti bentuk shading pipi anda.
  9. Berikan highlight warna putih untuk bagian bawah mata, bagian dahi, dan dagu dengan kuas. Gunakan warna yang sesuai tema acara anda untuk perona mata dan lipstik. Baca : Cara Agar Bibir Merah Alami Dengan Cepat
Itulah sedikit tips make up agar wajah terlihat tirus. Sebenarnya yang paling penting adalah anda memahami kontur wajah anda sendiri. Jika anda paham kontur wajah anda, anda mau berdandan gaya apa pun akan terlihat cantik. Yang terpenting adalah shading dan highlightnya. Selamat Mencoba, Semoga Cantik.!!!


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang cara make up untuk wajah bulat agar terlihat tirus. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Constiti untuk mendapatkan berbagai informasi penting dan menarik.


Para pembaca yang baik, jika anda menilai artikel ini baik dan bermanfaat silakan Like di Facebook atau tweet di Twitter, dan Google +. Terima kasih.

Make Up Untuk Wajah Bulat Agar Terlihat Tirus