Latest News

CARA MENCEGAH RAMBUT MENGEMBANG DAN BERGELOMBANG

Tips Rambut-Cara Mencegah Rambut Mengembang dan Bergelombang. Rambut adalah mahkota yang harus dirawat. Karena rambut menjadi perhatian banyak orang. Tentu anda senang jika rambut hitam, tidak bercabang, dan rapih. Tetapi anda pasti akan sedih jika rambut anda mengembang dan bergelombang. Rambut yang bagus adalah rambut yang hitam, rambut panjang dan lurus. Salah satu masalah rambut yang sering dialami adalah rambut mengembang dan bergelombang. Kami akan berikan tips cara mencegah rambut mengembang dan bergelombang. Tentu agar rambut anda tetap lurus dan sehat. Baca : Cara Memanjangkan Rambut Secara Cepat.

CARA MENCEGAH RAMBUT MENGEMBANG DAN BERGELOMBANG

Cara Mencegah Rambut Mengembang dan Bergelombang. Rambut mengembang dan bergelombang biasanya lebih sulit dirapihkan, bahkan dengan sisir sekalipun. Lalu bagaimana cara mengatasi rambut mengembang dan bergelombang? Ada banyak cara alami untuk mengatasi rambut mengembang dan bergelombang. Dan kami akan berbagi tips untuk anda. Berikut adalah cara mencegah rambut mengembang dan bergelombang paling ampuh.

Cara Mencegah Rambut Mengembang dan Bergelombang


1. Madu
Madu adalah cairan manis yang dihasilkan oleh lebah. Madu selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, juga bermanfaat untuk kesehatan rambut. Madu bisa menagatasi rambut mengembang dan bergelombang. Cara menggunakannya adalah dengan membuat masker madu untuk rambut. Buatlah masker rambut dengan madu. Kemudian pijat dengan perlahan dan biarkan selama 1 jam. Setelah itu bilas dengan air bersih dan shampo. Untuk hasil maksimal, lakukan cara ini secara rutin. Rambut akan lebih lembut dan tidak mengembang. Hasilnya, akan lebih mudah ditata.

2. Susu
Susu adalah bahan yang bisa digunakan untuk membuat rambut menjadi sehat, lembut, dan lurus. Masker rambut dengan susu bisa mengatasi rambut mengembang dan bergelombang. Caranya, campurkan susu asli dan sedikit air. Pastikan cukup untuk masker rambut anda. Kemudian gunakan masker susu untuk rambut anda. Pijat secara perlahan dan biarkan selama 1 jam. Setelah itu bilas dengan air bersih dan shampo. Untuk hasil maksimal, lakukan cara ini secara rutin. Rambut akan lebih lembut dan tidak mengembang. Hasilnya, akan lebih mudah ditata.

3. Santan kelapa
Santan kelapa juga bisa mengatasi rambut mengembang dan bergelombang. Caranya sangat mudah. Campurkan santan kelapa secukupnya dengan perasan jeruk nipis. Lalu aduk agar merata. Kemudian gunakan sebagai masker rambut. Pijat dengan perlahan dan biarkan selama 30 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih dan shampo. Untuk hasil maksimal, lakukan cara ini secara rutin. Rambut akan lebih lembut dan tidak mengembang. Hasilnya, akan lebih mudah ditata.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Cara Mencegah Rambut Mengembang dan Bergelombang. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Constiti untuk mendapatkan berbagai informasi penting dan menarik.


Para pembaca yang baik, jika anda menilai artikel ini baik dan bermanfaat silakan Like di Facebook atau tweet di Twitter, dan Google +. Terima kasih.

Cara Mencegah Rambut Mengembang dan Bergelombang