Latest News

INSPIRASI BISNIS IBU RUMAH TANGGA

Inspirasi Bisnis Ibu Rumah Tangga. Anda ibu rumah tangga yang selalu berada di rumah dan tidak bekerja formal? Salah satu alasan kuat mengapa ibu rumah tanga (IRT) memilih tidak bekerja kantoran adalah untuk mengurus anak. Nah kini ibu rumah tangga pun bisa menghasilkan pundi-pundi uang tanpa harus bekerja kantoran/pabrik. Karena banyak bisnis rumahan yang bisa anda lakukan di rumah tanpa meninggalkan si buah hati anda. Bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga sangat beragam dan banyak pilihan. Tergantung apa passion anda dalam berbisnis. Pada kesemapatan ini kami akan berbagi tips inspirasi bisnis ibu rumah tangga untuk anda. Semoga bisa menginspirasi.

INSPIRASI BISNIS IBU RUMAH TANGGA

Insiprasi Bisnis Ibu Rumah Tangga. Ibu rumah tangga sering dianggap sebelah mata karena tidak mampu menghasilkan uang sendiri. Anggapan hanya bergantung pada suami sudah saatnya kita hapuskan. Karena ibu rumah tangga pun bisa mencari uang dengan cara yang kreatif dan praktis. Dan yang pasti, uang yang dihasilkan bisa sangat banyak tergantung dari kepandaian kita dalam memilih bisnis rumahan. Ibu rumah tangga hanya membutuhkan 3-4 jam dalam sehari semalam dalam menggeluti bisnis rumahan. Berikut ini adalah beberapa inspirasi bisnis ibu rumah tangga yang mungkin cocok untuk anda.

Inspirasi Bisnis Ibu Rumah Tangga

Ada beberapa ide bisnis untuk ibu rumah tangga yang bisa anda coba di rumah, antara lain :

1. Toko online
Bisnis online adalah bisnis yang berbasis online/jaringan internet. Ibu rumah tangga bisa melakukan berbagai macam bisnis toko online. Misalnya jual baju online, jual peralatan dapur online, peralatan bayi, kerajinan tangan, dsb. Bisnis online ini tidak membutuhkan waktu yang lama. Karena bisa dilakukan hanya dengan waktu 3 jam setiap hari. Aktivitas bisnis online bisa anda lakukan sesuai passion anda. Barang yang dijual bisa dari anda sendiri atau dropship.

2. Membuat kerajinan tangan
Produk hasta karya atau handmade adalah produk yang dibuat dengan modal keterampilan anda. Setiap ibu rumah tangga tentu memiliki keterampilan masing-masing. Misalnya membuat tas rajut, sepatu rajut, shall. Konsumen saat ini lebih suka dnegan produk handmade daripada produk pabrikan. Alasannya adalah modelnya yang unik dan tidak ada yang menyamai. Dan tentu kerajinan tangan lebih terjaga kualitasnya.

3. Blogging
Siapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa ngeblog? Banyak ibu rumah tangga yang justru berpenghasilan tinggi dari dunia blogging. membuat blog bagi ibu rumah tangga bukan hal yang musahil. Untuk topik blog, silakan saja memilih topik yang sesuai dengan minat dan bakat anda. Karena anda akan senang mengisi blog anda jika anda cinta dengan topiknya.

4. Bisnis kue kering dan camilan
Kue kering dan camilan adalah produk makanan yang banyak dicari orang. Aneka macam kue kering sangat digemari baik untuk lebaran, imlek, natal, dll. Bisnis kue kering lebih aman karena awet lebih lama daripada kue basah. Sedangkan camilan bisa anda buat sesuai dengan kemampuan anda dalam membuatnya. Ada camilan berbahan dasar buah, tumbuhan, atau hewan. Tentukan pilihan anda.

Sebenarnya masih banyak ide bisnis untuk ibu rumah tangga. Namun menurut kami, itulah yang paling realistis dan menguntungkan. Karena bagaimana pun ibu rumah tangga tak bisa seleluasa laki-laki/masih single. Jadi pilihlah bisnis yang praktis dan tidak menyita banyak waktu.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang inspirasi bisnis ibu rumah tangga. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Constiti untuk mendapatkan berbagai informasi penting dan menarik.

Baca juga yang ini : Lakukan Ini Agar Kita Percaya Diri

Para pembaca yang baik, jika anda menilai artikel ini baik dan bermanfaat silakan Like di Facebook atau tweet di Twitter, dan Google +. Terima kasih.

Inspirasi Bisnis Ibu Rumah Tangga